Daerah Otonomi Baru Kabupaten Sukabumi Utara Masuki Babak Baru

HADIRI : Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono bersama mayarakat saat menghadiri pengukuhan Forkonas CDOB di selenggarkan di Gedung Nusantara, No. 5, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Jakarta, Jumat  (2/6/2017).

HADIRI : Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono bersama mayarakat saat menghadiri pengukuhan Forkonas CDOB di selenggarkan di Gedung Nusantara, No. 5, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Jakarta, Jumat (2/6/2017).


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Langkah demi langkah untuk mewujudkan Daerah Otonomi Baru Kabupaten Sukabumi Utara (DOB-KSU) terus menunjukan progres positif.

Kali ini, Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sarjono menghadiri pengukuhan Forum Komunikasi Nasional Percepatan Pembentukan Calon Daerah Otonom Baru (Forkonas CDOB) yang diselenggarkan di Gedung Nusantara, No. 5, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Jakarta, Jumat (2/6/2017).

Adjo menjelaskan, pihaknya sebagai perwakilan dari Pemkab Sukabumi sangat mensupport terkait kegiatan pengukuhan Forkonas CDOB tersebut.

“Untuk itu, kami akan selalu mendorong aspirasi masyarakat selama dalam koridor normatif proseduran. Terlebih lagi, kita juga harus membuat Desain Setrategis Penataan Daerah (DSPD), sehingga apa yang di cita-cita dalam mensejahetrakan masyarakat dapat terwujud sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Ia berharap, Pengukuhan Forkonas CDOB yang dilakukan oleh Ketua Formatur, di Gedung Nusantara V, MPR RI yang disaksikan langsung oleh Ketua MPR RI ini, berjalan sesuai rencana.

“Kepala daerah pengusul pemekaran pembentukan CDOB diundang untuk menghadiri kegiatan ini. Saya pun merasa gembira ketika Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan mendo’akan bahwa, usulan pembentukan DOB bisa berhasil,” tutur Adjo.

Setelah dilakukan pengukuhan, para pengurus forum melanjutkan acara dengan penyusunan rencana kerja.

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds