Permen Dot ‘Narkoba’ di Wilayah Sukabumi Masih Nihil

Ilustrasi

Ilustrasi


Artinya, semuanya pasti ditindaklanjuti untuk kepentingan masyarakat. Apa pun upaya yang dilakukan oleh pemerintah, semuanya berujung kepada kemaslahatan serta kebaikan masyarakat.

“Kalau ketemu dan ada di lapangan, kalau bisa langsung ditarik saja. Kalau tidak ada, kita juga sampaikan kepada masyarakat,” janjinya.

Di samping itu, pihaknya berharap kepada masyarakat untuk tidak meributkan sesuatu yang belum tentu ada atau tidaknya di wilayah yang dipimpinnya itu.

Akan tetapi, masyarakat harus terus mewaspadai serta memerhatikan semua jajan yang dikonsumsi oleh anak-anaknya. Hal tersebut lebih penting daripada meributkan sesuatu yang belum ada.

“Sekarang itu, jaga dan awasi anak-anak kita terhadap jajanan yang dikonsumsi dan dinilai berbahaya untuk kesehatannya. Itu lebih penting untuk sekarang ini,” pinta Fahmi.

Untuk memberikan kepastian secara hukum, permen keras yang berbentuk “dot bayi” merek penguin yang diduga mengandung narkoba tersebut, pihak Polres Sukabumi Kota sudah melakukan proses penyelidikan di lapangan.

“Sambil menunggu informasi selanjutnya, kami di lapangan sudah melakukan lidik dan juga mengecek ke pasar serta ke warung-warung jajanan,” aku Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Sukabumi Kota, AKP Yadi Kusyadi.

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds