SMPN 5 Kota Sukabumi Terus Dulang Prestasi

siswa juga diberikan motivasi untuk bisa latihan sendiri. Adanya kerja sama antara siswa dengan pembina dapat mempermudah pengembangan potensi siswa

siswa juga diberikan motivasi untuk bisa latihan sendiri. Adanya kerja sama antara siswa dengan pembina dapat mempermudah pengembangan potensi siswa

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – SMPN 5 Kota Sukabumi terus mendulang berbagai prestasi. Prestasi itu antara lain, juara 1, 2, 3, dan favorit lomba pramuka dilaksanakan di SMAN 1, SMKN 2, SMAN 4, dan SMAN 3.

Kemudian, juga meraih juara 2 PMR di SMAN 4 Kota Sukabumi, juara 2 LCC matematika di UMMI, juara harapan 1 dan 3 Tari Jaipong dan juara 1,2,3 tari tradisional di SMAN 5 Kota Sukabumi, juara umum kempo di tingkat Jawa Barat, juara 2 futsal putra dan putri, dan berbagai kejuaraan lainnya.

Wakil Kesiswaan, Eli Nurlia mengatakan, siswa mendapatkan banyak prestasi memberikan kepuasan tersendiri bagi dirinya bahwa program sekolah yang diselenggarakan di sekolah bermanfaat bagi siswa.

Karena, pendidikan karakter tidak hanya di kelas, tetapi pembekalan dari luar juga harus ada. Adanya prestasi membuktikan kualitas pembinaan suatu pembelajaran maupun ekskul.

“Adanya berbagai lomba yang diikuti, siswa melatih rasa percaya diri siswa juga kompetensi siswa dapat teruji,” terang Eli.

Meskipun keterbatasan dana, tetapi tampak ekspresi antusias siswa, adanya dukungan orang tua dengan mengizinkan anaknya terus berlatih, kesabaran pembina dalam melatih siswa, maka siswa akhirnya mendapatkan prestasi.

loading...

Feeds