Kasus PT AKA Sukabumi Jalan di Tempat

FOTO: DOC/RADARSUKABUMI
LAPORAN : Perwakilan para pedagang saat melaporkan dugaan penipuan uang DP dan booking fee yang dilakukan oleh PT AKA di Mapolres Sukabumi Kota.

FOTO: DOC/RADARSUKABUMI LAPORAN : Perwakilan para pedagang saat melaporkan dugaan penipuan uang DP dan booking fee yang dilakukan oleh PT AKA di Mapolres Sukabumi Kota.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Meskipun status penyelidikan dugaan tipu gelap mengenai uang DP dan booking fee oleh PT Anugrah Kencana Abadi (AKA) sudah dinaikkan tingkatnya menjadi penyidikan. Akan tetapi, titik terang mengenai keberadaan uang para pedagang Pasar Pelita tersebut masih samar.

Pasalnya, pihak Polres Sukabumi Kota masih memburu tiga orang dari PT AKA yang diduga kuat mengetahui keberadaan uang pedagang tersebut. Ketiganya yakni, Irwan, Gina serta Simon.

“Masih dicari. Insya Allah dapetlah dan kita memerlukan waktu juga,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Sukabumi Kota, AKP Mohammad Devi Farsawan kepada Radar Sukabumi.

Menurutnya, dalam proses pengembangan kasus dugaan tipu gelap tersebut, pihaknya mengaku belum dapat mengembangkannya lebih jauh. Lantaran, masih terfokus untuk mencari tiga orang tersebut.

“Rangkaiannya, masih sampai di situ saja. Belum bisa dikembangkan. Karena, kita belum bisa memintai keterangan dari tiga orang yang kita cari itu,” terangnya.

loading...

Feeds