Yummy… Serabi Es Krim Sukabumi Memang Josss

FT:DIANA/RADARSUKABUMI
KULINER : Agung Hartanto menunjukan Serabi Es Krim buatannya yang banyak digemari konsumen di Alun-alun Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat (10/2/2017).

FT:DIANA/RADARSUKABUMI KULINER : Agung Hartanto menunjukan Serabi Es Krim buatannya yang banyak digemari konsumen di Alun-alun Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat (10/2/2017).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Makanan kecil atau kue basah serabi yang biasanya disantap dengan kuah gula merah cair atau dengan sari buah srikaya, itu sudah biasa.

Tapi bagaimana jika kue ini dipadukan dengan es krim. Tak terbayangkan bagaimana nikmatnya. Serabi dengan toppping paduan antara barat dan timur itu, pastinya akan menggugah selera para pecinta kuliner di Sukabumi.

“Saya suka banget es krim dan serabi, tak sengaja waktu jalan-jalan nemu yang jualnya berdekatan dibeli saja dua-duanya pas dicobain makan bersamaan enak, nah dari sana kepikiran buat jual juga ke orang,”aku Agung Hartanto, pemilik Cafetaria Perdana kepada Radar Sukabumi, Jumat (10/1/2017).

Dirinya cukup jeli dalam mengolah jajanan pasar, diubah menjadi makanan modern bercitarasa tinggi.

Di kafenya yang berada di Jalan Raya Cisaat, Kabupaten Sukabumi, ia menyediakan aneka serabi, mulai dari serabi tradisional yaitu Serabi Oncom, maupun Serabi Kinca sampai dengan serabi yang dilapisi dengan berbagai buah segar seperti strawberry, nanas, durian, dan kismis.

“Ada 20 varian rasa kurang lebih,”kata Agung.

loading...

Feeds