Koin yang Bersarang di Perut Danianis Hilang

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
ANEH: Dokter jaga RSUD R Syamsudin SH saat memperlihatkan hasil rekam medis kepada kedua orang tua Danianis (13), pelajar MTs yang menelan koin uang 500 rupiah.

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI ANEH: Dokter jaga RSUD R Syamsudin SH saat memperlihatkan hasil rekam medis kepada kedua orang tua Danianis (13), pelajar MTs yang menelan koin uang 500 rupiah.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Pihak RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi mengklaim koin di dalam perut Danianis (13) telah tiada dan sembuh.

Kepastian tersebut setelah pihak medis RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi melakukan pemeriksaan melalui rontgen dan CT scan.

“Keluhannya kan adanya uang koin dalam perut gadis ini. Tapi, pas kita rontgen atau CT scan juga, tidak ditemukan logam maupun benda lain yang ada di dalam perutnya itu,” ungkap Dokter IGD RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi, Bety Rahayu kepada Radar Sukabumi, Kamis (9/2/2017).

Menurut Bety, kondisi kesehatan putri dari Marlis (40) dan Nurlaela (36) warga Kampung Bebera RT 2/4, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi itu saat diperiksa dalam kondisi baik.

Kendati menurutnya, ABG itu mengalami batuk dan flu musiman karena cuaca ekstrem seperti saat ini.

loading...

Feeds