Wujudkan Masyarakat Kota Sukabumi Lebih Bertakwa, FK PAI Minta Diperhatikan

HEARING: Sejumlah perwakilan dari FK PAI melakukan hearing dengan anggota legislatif di Aula DPRD Kota Sukabumi, Rabu (8/2/2017).

HEARING: Sejumlah perwakilan dari FK PAI melakukan hearing dengan anggota legislatif di Aula DPRD Kota Sukabumi, Rabu (8/2/2017).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Komisi III DPRD Kota Sukabumi akan mendorong Forum Komunikasi Penyuluhan Agama Islam (FK PAI) Kota Sukabumi untuk mengusulkan anggaran bagi honorarium para penyuluh agama Islam kepada Pemerintah Kota Sukabumi.

Terlebih, keberadaan FK PAI itu nyatanya cukup bermanfaat bagi masyarakat Kota Sukabumi, namun perhatian pemerintah tidak maksimal.

Hal tersebut menyusul adanya hearing yang dilakukan FK PAI Kota Sukabumi ke DPRD Kota Sukabumi, Rabu (8/2/2017).

“Kami sangat mengapresiasi mereka, karena berjuang untuk meningkatkan ketakwaan masyarakat Kota Sukabumi. Kalau nanti diajukan ke pemkot, kami akan menyetujui,” ungkap Ketua Komisi III DPRD Kota Sukabumi, Gagan Rachman Suparman.

Menurutnya, tugas FK PAI itu sangat mulia dan berat dalam menunjang program Pemerintah Kota Sukabumi, yakni lulusan SD memiliki ijazah Madrasah Diniyah (MD) untuk melanjutkan ke jenjang SLTP.

Selain itu, mereka juga bergerak melalui majelis taklim, jadi perlu adanya bentuk perhatian dari Pemerintah Kota Sukabumi.

Loading...

loading...

Feeds