Sosialisasikan BLT, BNI Sukabumi Gandeng Kampus STISIP

FOTO: IST
SOSIALISASI: Karyawan BNI dibantu mahasiswa STISIP Widyapuri Mandiri melakukan sosialisasi di wilayah selatan Kabupaten Sukabumi, Selasa (7/2/2017).

FOTO: IST SOSIALISASI: Karyawan BNI dibantu mahasiswa STISIP Widyapuri Mandiri melakukan sosialisasi di wilayah selatan Kabupaten Sukabumi, Selasa (7/2/2017).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Untuk mensosialisasikan program Bantuan Langsung Tunai (BLT), Bank Negara Indonesia (BNI) menggandeng 51 mahasiswa STISIP Widyapuri Mandiri. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan sejak Senin (6/2/2017) sampai Rabu (15/2/2017) mendatang.

Ketua STISIP Widyapuri Mandiri, Pepep Sulaeman mengatakan, adanya kerja sama antara BNI dengan STISIP, banyak pengalaman yang bisa didapatkan mahasiswa dengan terjun langsung ke lapangan.

Adanya berbagai situasi yang ada di masyarakat terutama dalam tingkat ekonomi, dapat memberikan pengalaman pada mahasiswa yang ikut terlibat dalam membantu mensosialisasikan pada masyarakat berkaitan dengan BLT.

Mahasiswa selama sembilan hari melakukan sosialisasi di suatu wilayah yang sudah ditentukan.

“STISIP bekerja sama dengan BNI dalam kegiatan sosialisasi penyaluran BLT,” terang Pepep.

Adanya kerja sama ini, juga sangat bermanfaat bagi mahasiswa karena akan menambah pengetahuan dan wawasan mahasiswa yang berkaitan dengan kehidupan di masyarakat secara nyata dengan membantu program pemerintahan.

loading...

Feeds