Pemkot Sukabumi Ancam Sengketa Lahan Parkir RS Bunut Bakal Dilelang Ulang

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
DIDESAK: Lahan Parkir RSUD Syamsudin SH yang menjadi sengketa, dan hingga saat ini pemkot masih belum mengambil keputusan.

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI DIDESAK: Lahan Parkir RSUD Syamsudin SH yang menjadi sengketa, dan hingga saat ini pemkot masih belum mengambil keputusan.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi mengancam bakal melelang ulang pengelolaan parkir di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Lelang tersebut bakal dilaksanakan jika pihak yang berseteru (CV KRS dengan FKPPI) tidak menemui kesepakatan.

“Kalau tidak ada solusi yang disepakati keduanya, kita akan putus kontrak CV KRS serta melelang ulang,” ungkap Kepala Bagian (Kabid) Administrasi Pembangunan dan Kerja Sama Daerah Pemkot Sukabumi, Rahmat Sukandar kepada Radar Sukabumi, Senin (6/2/2017).

Jika itu dilakukan, kata Rahmat, akibatnya kedua belah pihak tidak memiliki hak untuk mengelola parkiran tersebut.

Lantaran, pengelolaannya nanti akan diambil alih oleh Pemkot Sukabumi atau kepada pihak lain yang sanggup menjalankan pengelolaannya. Tapi poinnya, kedua belah pihak tidak dapat mengelola parkiran seperti saat ini.

“Terburuknya ya seperti itu. Untuk kerugian dari CV KRS akan dibicarakan dengan beberapa solusi yang akan ditawarkan kepada perusahaan itu,” ujarnya.

loading...

Feeds