Pasca Penyerangan Mapolsek Cisolok Sukabumi, Polisi Tetapkan 16 Tersangka

FOTO: BADRI FOR RADAR SUKABUMI
AUDIENSI: Seorang nelayan menyampaikan harapannya dalam audiensi dengan HNSI Provinsi Jabar dan Kabupaten Sukabumi bersama Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi di TPI Cisolok, Minggu (5/2/2017).

FOTO: BADRI FOR RADAR SUKABUMI AUDIENSI: Seorang nelayan menyampaikan harapannya dalam audiensi dengan HNSI Provinsi Jabar dan Kabupaten Sukabumi bersama Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi di TPI Cisolok, Minggu (5/2/2017).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Polres Sukabumi akhirnya menetapkan 16 tersangka dari jumlah 22 orang terduga pengrusakan Mapolsek Cisolok. Para terduga ini menyerahkan diri dengan diantar tokoh masyarakat setempat.

“Ada sembilan orang yang sudah menyerahkan diri, disusul Senin (6/2/2017) 13 orang lagi. Adapun 16 di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ungkap Kepala Bidang Humas (Kabidhumas) Polda Jawa Barat, Kombes Yusri Yunus, Senin (6/2/2017).

Adapun pasca penyerangan tersebut, kata Yusril, pihaknya mengerahkan dua pleton Brimob sebagai antisipasi serangan lanjutan.

Namun setelah dinilai kondusif, pasukan Brimob bersama Dalmas yang berasal dari Polres Sukabumi sudah kembali ditarik dari Mapolsek Cisolok.

Dihubungi terpisah, Kapolres Sukabumi, AKBP Mokhamad Ngajib mengatakan bahwa situasi sekarang sudah terkendali, dan mengimbau tidak adanya provokasi dari pihak manapun atau perbuatan lain yang akan memperkeruh suasana saat ini.

“Saya berharap, semua pihak menghargai proses hukum yang sedang kami lakukan,” singkatnya.

loading...

Feeds