Kemensos Suntik 26 Kelompok Usaha Bersama Sukabumi Senilai Rp520 Juta

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
ASPIRASI: Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat menerima cek bantuan hibah langsung untuk 26 kube di wilayah Kota Sukabumi yang diberikan oleh Anggota DPR RI Komisi VIII, Desy Ratnasari di Aula Dinsos Kota Sukabumi, Senin (6/2/2017).

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI ASPIRASI: Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat menerima cek bantuan hibah langsung untuk 26 kube di wilayah Kota Sukabumi yang diberikan oleh Anggota DPR RI Komisi VIII, Desy Ratnasari di Aula Dinsos Kota Sukabumi, Senin (6/2/2017).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Sebanyak 26 kelompok usaha bersama (kube) di 11 kelurahan wilayah Kota Sukabumi mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI sebesar Rp520 juta. Dana tersebut disalurkan melalui aspirasi Anggota Komisi VIII DPR RI, Desy Ratnasari.

Bantuan sebesar itu, diberikan dalam cek dana hibah langsung dalam negeri. Penyerahannya diwakili oleh Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi di Aula Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Sukabumi, Senin (6/2/2017).

Fahmi menyebutkan, untuk satu kube, rata-rata mendapatkan Rp20 juta. Atas nama masyarakat dan wakil kepala daerah, Fahmi mengaku bangga dan senang memiliki anggota DPR RI cantik.

“Saya senang dan bangga memiliki anggota DPR RI seperti Teh Desy yang menyalurkan aspirasinya untuk kemajuan dunia usaha bagi masyarakat yang tidak mampu,” ungkap Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi kepada Radar Sukabumi usai menerima bantuan cek langsung untuk 26 kube di Kota Sukabumi.

loading...

Feeds