Dinas P dan K Minta Seluruh Sekolah di Sukabumi Tertib Administrasi

MENJELASKAN: Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dinas P dan K) Dudi Fathul Jawad memberikan penjelasan pada saat sambutan dalam mensosialisasikan pengelolaan dana BOS Kota di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Senin (6/2/2017).
FOTO: YENTI/RADARSUKABUMI

MENJELASKAN: Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dinas P dan K) Dudi Fathul Jawad memberikan penjelasan pada saat sambutan dalam mensosialisasikan pengelolaan dana BOS Kota di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Senin (6/2/2017). FOTO: YENTI/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dinas P dan K) Dudi Fathul Jawad meminta kepada seluruh sekolah untuk tertib administrasi.

Peryataan tersebut dilontarkan ketika menghadiri sosialisasi pengelolaan dana BOS kota meliputi Daftar Perincian Anggaran (DPA) dan Rincian Kegiatan Anggaran (RKA) pada pengelola anggaran sekolah SDN/SMPN Kota Sukabumi yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Senin (6/2/2017).

Kegiatan ini merupakan kegiatan awal dari penggunaan dana BOS untuk triwulan pertama di tahun 2017.

Semua sekolah harus tertib administrasi meliputi tertib perencanaan, tertib pelaksanaan, dan tertib laporan. Apalagi adanya surat edaran untuk penggunaan dana BOS yang sangat ketat.

“Hanya ada dua dana BOS untuk SDN/SMPN yakni dari pusat dan APBD kota,” terang Dudi usai memberi sambutan.

loading...

Feeds