DPRD Kota Sukabumi Desak Pemkot Putuskan Hak Pengelola Parkir RSUD R Syamsudin SH

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
DIDESAK: Lahan Parkir RSUD Syamsudin SH yang menjadi sengketa, dan hingga saat ini pemkot masih belum mengambil keputusan.

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI DIDESAK: Lahan Parkir RSUD Syamsudin SH yang menjadi sengketa, dan hingga saat ini pemkot masih belum mengambil keputusan.

Ia juga berpendapat serupa, jika masalah tersebut harus segera diambil keputusan. “Kalau sudah dikaji, ya harus segera diputuskan,” tandasnya.

Sementara itu, Kuasa Hukum CV KRS, Tedy Lemana mengatakan, pihaknya membenarkan belum adanya titik terang, mengenai dengan pengelolaan serta kerja sama atas parkiran RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Lantaran, Pemkot Sukabumi masih melakukan proses kajian mengenai persoalan perkiran Bunut tersebut. Terlebih, persoalan atas hak parkiran RS Bunut itu masih belum diputuskan hingga saat ini.

“Tidak ada pihak lain lagi. Karena, yang memiliki hak pengelolaan atas parkiran RSUD Syamsudin SH (Bunut) itu adalah CV Kiran Ridho Sulaksana (KRS),” klaimnya.

Menurut Tedy, hak tersebut terbukti dengan adanya surat perjanjian yang dilakukan oleh pihak RSUD Syamsudin SH dengan CV KRS.

Loading...

loading...

Feeds