Longsor dan Pohon Tumbang di Cisarakan, Jalur Kiaralawang Arah Cikidang Ditutup

Nampak petugas kepolisian tengah menjaga plang pengalihan arus jalan. foto: RTMC Polda Jabar

Nampak petugas kepolisian tengah menjaga plang pengalihan arus jalan. foto: RTMC Polda Jabar

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Bagi yang ingin melintasi daerah Sukabumi khususnya wilayah Kiaralawang arah Cikidang nampaknya harus menggunakan jalur Cimanggu. Hal itu lantaran saat ini jalan tersebut ditutup untuk sementara.

Dari pantauan pojokjabar di akun Twitter RTMC Polda Jabar, penutupan jalan harus dilakukan karena adanya longsor di wilayah Cisarakan. Karenanya untuk memudahkan arus lalu lintas, pihak kepolisian pun menutup jalan untuk sementara dan mengalihkannya ke jalur Cimanggu.

“Jalur kiaralawang arah cikidang sementara ditutup, longsor di cisarakan, gunakn jlr cimanggu #RTMCjabar,” tulis RTMC Polda Jabar, Sabtu (4/2//2017) sekitar pukul 07.40 WIB.

Selain memberitahukan penutupan jalan, dari akun RTMC Polda Jabar nampak saat ini pihak kepolisian dan warga sekitar tengah melakukan penangganan pohon tumbang di jlaur Cisarakan arah Palabuhanratu-Buniwangi.

“Penanganan pohon tumbang di jalur cisarakan arah palabuhanratu-buniwangi #RTMCjabar @lantas_ratu,” cuit RTMC Polda Jabar yang dirilis pukul 07.53 WIB.

(pojokjabar/lya)

loading...

Feeds

Sayana Apartment

Pembangunan Sayana Apartments Dimulai

DAMAI Putra Group (DPG) dan Nishitetsu Group bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments. Hal ini disampaikan oleh Managing Director DPG, Widiastuti …