Kepsek SD dan SMP di Sukabumi Dinilai

PENILAIAN: Kepala SD negeri dan SMP negeri Kota Sukabumi berdiskusi tentang penilaian kinerja sekaligus sosialisasi Permendiknas No 28 Tahun 2010 di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Kamis (2/2/2017).
FOTO: YENTI/RADARSUKABUMI

PENILAIAN: Kepala SD negeri dan SMP negeri Kota Sukabumi berdiskusi tentang penilaian kinerja sekaligus sosialisasi Permendiknas No 28 Tahun 2010 di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Kamis (2/2/2017). FOTO: YENTI/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Kepala sekolah (kepsek) SDN dan SMPN se-Kota Sukabumi mengikuti sosialisasi Permendiknas Nomor 28 Tahun 2010.

Kegiatan yang diadakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi ini sekaligus penilaian kinerja kepala sekolah (kepsek), Kamis (2/2/2017).

Kasubag Umum dan Kepegawaian, Aang Jaenudin mengatakan, kegiatan ini diadakan sebagai sosialisasi pada semua.

Sosialisasi ini dilaksanakan berdasarkan permintaan dari para kepsek untuk mensosialisasikan peraturan-peraturan sebagai pembekalan pada semua kepsek.

“Satu periode kepala sekolah adalah empat tahun, dua periode adalah delapan tahun, apabila memiliki prestasi istimewa dapat menjabat selama tiga periode,” terang Aang.

loading...

Feeds