Sepuluh Universitas Ikuti Penyuluhan Agribisnis di Sukabumi

SAMBUTAN: Salah satu perwakilan Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi memberikan sambutan pada pembukaan Seminar Nasional Program Studi (Prodi) Agribisnis di Aula UMMI, Rabu (1/2/2017).
FOTO: YENTI/RADARSUKABUMI

SAMBUTAN: Salah satu perwakilan Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi memberikan sambutan pada pembukaan Seminar Nasional Program Studi (Prodi) Agribisnis di Aula UMMI, Rabu (1/2/2017). FOTO: YENTI/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Sepuluh Universitas dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti kegiatan seminar nasional agribisnis, Selasa (1/2/2017).

Kegiatan seminar yang diikuti oleh mahasiswa agribisnis seluruh Indonesia tersebut bertujuan mengembangkan potensi desa untuk pembangunan pertanian berkelanjutan.

Steering Committee Agribisnis, Ai Hatan Daudyanti (20) mengatakan, kegiatan ini sebagai penyuluhan mengenai pertanian dan bisnis.

Peserta kegiatan datang dari berbagai universitas, seperti UNPAD Bandung, Universitas Galuh (UNIGAL) Ciamis, Universitas Bandung Raya, dan Universitas lainnya.

Narasumber dari Koordinasi Rumah Aspirasi dan Inspirasi sebagai Motivator Pertanian, Maman Suparman, karena berkaitan denga Desa maka mengundang narasumber dari Kepala Desa Cicantayan Dzulfikar Al Hakim, dan narasumber dari dosen Prodi Agribisnis Ema Hilma Meliani.

“Ada sepuluh universitas yang mengikuti kegiatan hari ini,” terang Ai.

loading...

Feeds