Ormas Brantas Sukabumi Ingatkan Pemda Terkait Bangunan Liar

FOTO: USMAN/RADARSUKABUMI
AUDIENSI: Brantas kembali gelar audiensi ingatkan pemda adanya bangunan liar, Rabu
(1/2/2017).

FOTO: USMAN/RADARSUKABUMI AUDIENSI: Brantas kembali gelar audiensi ingatkan pemda adanya bangunan liar, Rabu (1/2/2017).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Puluhan massa yang tergabung dalam Barisan Anti Aliran Sesat (Brantas) kembali mendatangi Kantor Pemerintahan Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/2/2017).

Kedatangan pengurus Brantas ini sebagai audiensi lanjutan, terkait persoalan hotel, bangunan sempadan pantai serta tempat hiburan malam di Kabupaten Sukabumi yang diduga tidak mengantongi izin.

“Kami dari ormas mempunyai hak dan kewajiban untuk menjelaskan ke pihak pemda terkait banyaknya bangunan hotel yang tidak berizin di wilayah Kabupaten Sukabumi khususnya Palabuhanratu,” ujar Sekjen DPP Brantas Budi Adinata, kepada Radar Sukabumi.

Menurut Budi, pihaknya telah melayangkan surat dua kali ke pihak pemerintah. Namun hingga saat ini, menurutnya, jawaban yang diberikan terkesan tidak memuaskan bahkan dua bulan lalu telah melakukan audiensi yang disambut oleh beberapa kedinasan.

“Pada tanggal 4 Desember 2016 lalu kami sudah melaksanakan audiensi dengan pihak Kesbangpol dengan agenda yang sama. Kemudian kami juga sudah laporan ke pihak Dinas Pariwisata terkait aduan masyarakat mengenai hotel dan tempat hiburan malam tak berizin ditambah bangunan yang melanggar sempadan pantai. Namun hingga saat ini masih tetap beroperasi, percuma dong undang-undangnya ada kalau tidak ada realisasinya,” kesal Budi.

loading...

Feeds