Empat Warga Cibogo Kabupaten Sukabumi Keracunan Makanan

TERBARING: Sejulah korban keracunan saat mendapatkan perawatan di rumah sakit. RENDI/RADARSUKABUMI

TERBARING: Sejulah korban keracunan saat mendapatkan perawatan di rumah sakit. RENDI/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Empat warga Kampung Cibogo RT 02/09 Desa Bantarkalong Kecamatan Warungkiara diduga mengalami keracunan makanan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dan kini keempat orang tersebut telah diperbolehkan pulang.

Informasi yang dihimpun, keempat orang itu ialah Otih (40), Idah (37), Rafi (4) dan Alamsyah (3).  Keempat orang itu merasa pusing dan mual-mual setelah menyantap makanan jenis bakwan jagung yang dibuat oleh salah satu korban pada pagi hari.

Sekitar pukul 13.30 WIB, keempat orang itu sempat dilarikan ke Puskesmas Warungkiara. Karena kondisinya tidak ada perkembangan, maka keempat orang tersebut dirujuk ke RSUD Sekarwangi.

“Habis makan bakwan tadi pagi, tak lama dari situ, badannya terasa panas, pusing dan muntah. Diduga dari makanan,” ujar Ruyatman (45) kepada Radar Sukabumi.

Selain pusing dan muntah lanjut Ruyatman, para korban juga kerap buang air besar. Karena khawatir terhadap kondisi keempat orang keluarga dan tetangganya itu, Ruyatman pun langsung melarikan ke rumah sakit.

loading...

Feeds