Wow… Jalankan Usaha Ini di Sukabumi, Seminggu Bisa Kantongi Rp1 Juta

FOTO: DIANA/RADARSUKABUMI
ASYIK: Seorang ibu memperhatikan anaknya yang sedang bermain mobil listrik di Lantai III Supermall, Sukabumi, Selasa (31/1/2017).

FOTO: DIANA/RADARSUKABUMI ASYIK: Seorang ibu memperhatikan anaknya yang sedang bermain mobil listrik di Lantai III Supermall, Sukabumi, Selasa (31/1/2017).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Berbicara tentang anak kecil maka tidak akan ada habisnya. Permainan yang diciptakan, bisa membuatnya tertawa kegirangan atau justru berbalik menangis ketakutan. Seperti yang dilakukan oleh Biran (22).

Pria ramah ini sangat jeli melihat peluang bisnis yang akan memberikannya banyak keuntungan. Usaha yang ia pilih adalah menyewakan jenis mobil-mobilan menggunakan listrik yang berasal dari Accu (Aki) sebagai penggeraknya. Ia pun memilih pusat keramaian sebagai tempat pengaduan nasib. Ini dia liputannya.

DIANA NOVITA HIDAYAT, Sukabumi

Saat berjalan mengitari salah satu mal terbesar di Kota Sukabumi, wartawan Radar Sukabumi tertarik untuk mengunjungi salah satu stand yang dikerumuni oleh anak kecil yang malu-malu dan manja.

Pantas saja, ternyata bisnis mobil aki ini sedang tren di pasaran loh, tidak hanya di kota besar saja. Mainan mobil aki juga sudah banyak digemari anak-anak di Sukabumi.

loading...

Feeds