Sogong Gantikan Helmi Nahkodai Pemuda Panca Marga Jabar

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
OKP: Ketua DPD PPM Jawa Barat yang lama, Helmi Soetikno menyerahkan bendera petaka DPD PPM Jabar kepada ketua baru, Hikmat Nuristawan di Aula Hotel Taman Sari Kota Sukabumi, Selasa (31/1/2017).

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI OKP: Ketua DPD PPM Jawa Barat yang lama, Helmi Soetikno menyerahkan bendera petaka DPD PPM Jabar kepada ketua baru, Hikmat Nuristawan di Aula Hotel Taman Sari Kota Sukabumi, Selasa (31/1/2017).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (DPC PPM) Kota Sukabumi, Hikmat Nuristawan terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPM Jawa Barat periode 2016-2021 secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) PPM Daerah Jabar ke IX di Hotel Taman Sari Kota Sukabumi, Senin (30/1/2017).

Dengan demikian, Hikmat resmi menggantikan Helmi Soetikno yang menjatat Ketua DPD PPM Jabar sebelumnya selama dua periode.

Lantaran, pria yang akrab disapa Sogong ini meraih 24 dari 26 suara cabang PPM. Dalam musda tersebut juga dihadiri Dandim 0607 Sukabumi, Saeful, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami serta undangan dari perwakilan setiap OKP yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Sogong mengatakan, kepercayaan yang diberikan kepadanya adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Artinya, melaksanakan semua visi dan misi organisasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam organisasi (AD/ART).

loading...

Feeds