Warga Sukabumi Digegerkan dengan Penemuan Mayat Bayi di Selokan

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
BIADAB: Bayi yang baru lahir ditemukan di selokan Kampung Benteng Kidul RT 5/2 Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi dalam kondisi tidak bernyawa, Jumat (27/1/2017).

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI BIADAB: Bayi yang baru lahir ditemukan di selokan Kampung Benteng Kidul RT 5/2 Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi dalam kondisi tidak bernyawa, Jumat (27/1/2017).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Bayi berjenis kelamin perempuan, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Parahnya, bayi yang diduga baru dilahirkan tersebut dibuang kedua orang tuanya dan dibiarkan tergeletak di selokan Kampung Benteng Kidul RT 5/2, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jumat (27/1/2017).

Sontak saja, penemuan bayi itu menggegerkan warga. Dari informasi yang dihimpun, jasad bayi itu ditemukan Dede Sri Rosifah (34) dan Ai Hasanah (43) sekitar pukul 14.00 WIB.

“Biasa lagi bersih-bersih sekolan. Terus saya kaget ada benda yang mirip boneka, pas saya cek ehhh ternyata mayat bayi,” ungkap Dede Sri Rosifah kepada Radar Sukabumi.

Dede pun mengaku kaget bukan kepalang yang ia temukan adalah mayat bayi. Saat ditemukan, bayi tersebut lengkap dengan tali ari-arinya.

“Saya kaget sekali. Karena, kok ada manusia yang tega membuang bayi dan membunuhnya,” terangnya.

Tidak membutuhkan waktu lama, lanjut Dede, dirinya langsung bergegas melaporkan penemuan bayi tersebut kepada ketua RT dan pihak kepolisian.

loading...

Feeds

Sayana Apartment

Pembangunan Sayana Apartments Dimulai

DAMAI Putra Group (DPG) dan Nishitetsu Group bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments. Hal ini disampaikan oleh Managing Director DPG, Widiastuti …