Lolos Verifikasi Kemenkumham, Partai Idaman Sukabumi Mulai Berbenah

FOTO: SUBHAN/RADARSUKABUMI
BLUSUKAN: Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama saat mengunjungi Kabupaten Sukabumi.

FOTO: SUBHAN/RADARSUKABUMI BLUSUKAN: Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama saat mengunjungi Kabupaten Sukabumi.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Dinyatakan lolos verifikasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) 15 Desember 2016 lalu, Partai Idaman besutan raja dangdut Rhoma Irama terus melakukan konsolidasi partai di daerah, salah satunya di Kabupaten Sukabumi.

Partai yang dideklarasikan pada 14 Oktober 2015 (bertepatan dengan 1 Muharam 1437H) di Tugu Proklamasi, Jakarta ini memiliki harapan untuk eksis dan mendapat tempat di masyarakat Sukabumi.

“Partai kita sekarang sudah eksis, namun setelah lulus verifikasi, tugas kita lebih depan lebih berat dengan pemenuhan agenda struktur,” bebernya saat mengisi sambutan di acara PAC Cisaat Partai Idaman, Jumat (27/1/2017) malam.

Rhoma menyebutkan sebagai organik, dirinya tidak mampu membiayai partai secara nasional seperti ketua umum partai lain dengan latar belakang pengusaha.

Namun, kata Rhoma, dengan modal tekad dan menjunjung tinggi idiologi Pancasila dan mengusung Islam rahmatan lil alamin, dirinya percaya Partai Idaman akan mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia, lebih khusus Kabupaten Sukabumi pada pertarungan pemilu tahun depan.

“Kita percaya dalam menjawab tantangan ke depan semua elemen partai mampu menggapai kejayaan partai dengan cinta,” terangnya.

loading...

Feeds