Buru Tahanan yang Kabur, Tim Gabungan Polda Jabar dan Polres Sukabumi Sisir Lereng Gunung Wayang

FOTO: RENDI//RADARSUKABUMI
MENYISIR: Anggota Brimob Polda Jabar dan Mabes Polri saat memburu buronan di Gunung Wayang Kecamatan Parakansalak kemarin.

FOTO: RENDI//RADARSUKABUMI MENYISIR: Anggota Brimob Polda Jabar dan Mabes Polri saat memburu buronan di Gunung Wayang Kecamatan Parakansalak kemarin.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Perburuan Tim Gabungan Polres Sukabumi, Polda Jawa Barat dan Mabes Polri di Kabupaten Sukabumi kembali membuahkan hasil. Satu lagi buron berhasil ditangkap pada Sabtu (28/1/2017) petang. Kini, polisi masih memburu satu orang lainnya yang diduga masih ada di wilayah Sukabumi.

Berdasarkan pantauan Radar Sukabumi, Anggota Brimob Mabes Polri bersenjata lengkap melakukan penyisiran mulai dari Kecamatan Kalapanunggal sampai lereng Gunung Wayang Kecamatan Parakansalak, perbatasan dengan Gunung Salak Kecamatan Cidahu.

Pencarian yang dilakukan pihak kepolisian itu sempat membuat pengunjung wisata Curug Sawer di Desa Lebaksari Kecamatan Parakansalak kaget. Namun, setelah mengetahui tujuan petugas, warga pun turut membantu mencari keberadaan buron.

“Kaget juga awalnya, dikira ada apa gitu. Ternyata petugas ini tengah memburu buronan yang kabur,” ujar salah seorang pengunjung wisata, Dedi Wiyono (32) kepada Radar Sukabumi.

GRAFIS: YUZHAR/RADARSUKABUMI Kelima buronan yang masuk ke wilayah Sukabumi

GRAFIS: YUZHAR/RADARSUKABUMI
Kelima buronan yang masuk ke wilayah Sukabumi

Dihubungi secara terpisah, Kapolres Sukabumi, AKBP Moch Ngajib mengatakan, sejak diketahui para pelaku yang kabur di Mabes Polri masuk ke wilayah hukumnya, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polda dan Mabes Polri untuk melakukan operasi. Pasalnya, saat diketahui keberadaan mereka pertama kalinya, baru satu orang yang berhasil ditangkap.

loading...

Feeds