Satu DPO Narkoba di Sukabumi Didor, Empat Lainnya Berhasil Melarikan Diri

ilustrasi Kejahatan

ilustrasi Kejahatan

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Satu dari tujuh tahanan Direktorat Narkoba Mabes Polri yang kabur pada Selasa (24/1/2017) lalu, berhasil dibekuk Sat Reskrim Polres Sukabumi pada Rabu (25/1/2017) sekitar pukul 23.00 WIB di Kampung Babakan Sirna RT 16/03, Desa Kadununggal Kecamatan Kalapanunggal.

Satu anggota mengalami luka bacok di wajah, sementara satu pelaku terpaksa dilumpuhkan timah panas lantaran melakukan perlawanan kepada petugas.

Informasi yang dihimpun, setelah berhasil melarikan diri dari ruang tahanan Mabes Polri, ketujuh tahanan itu diduga berpisah. Lima di antaranya masuk ke wilayah Kabupaten Sukabumi sementara dua orang lainnya entah ke mana.

Kelima orang yang masuk wilayah Sukabumi itu ialah Ridwan Ramadhan alias Mame, Azizul als izul (31), Amirudin alias Amir (27), Antony bin M Ridwan (34) dan Cai Chang alias Antoni (50). Dalam penangkapan Kamis (26/1/2017), hanya Meme yang berhasil ditangkap sementara empat orang lainnya berhasil melarikan diri.

Dihubungi Radar Sukabumi, AKBP Moch Ngajib mengatakan, datangnya para DPO (daftar pencarian orang) itu ke Sukabumi dengan maksud bertamu kepada temannya, Nana (45) yang kebetulan ketua RT setempat.

loading...

Feeds