Innalillahi, Mantan Wakil Bupati Sukabumi Berpulang

BERDUKA: Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono menghadiri pemakaman almarhum Wakil Bupati Sukabumi periode 2010-2015, Akhmad Jajuli.

BERDUKA: Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono menghadiri pemakaman almarhum Wakil Bupati Sukabumi periode 2010-2015, Akhmad Jajuli.

Quick Count Pilpres 2019

Adjo yang juga mantan Sekda Kabupaten Sukabumi ini berharap, wafatnya Akhmad Jajuli ini termasuk khusnul khotimah, diterima iman Islam, amal kebaikannya dan diampuni dosa dan kekhilafannya.

Diketahui semasa hidupnya, almarhum ikut meramaikan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2015 menggunakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan didampingi Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sukabumi, Iman Adinugraha.

Sebelumnya, Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapahiang, Provinsi Bengkulu itu juga menjadi Wakil Bupati Sukabumi mendampingi Sukmawijaya di periode 2010-2015. Almarhum meninggalkan satu istri dan empat anak.

Hal serupa juga disampaikan Ketua DPC PDI Kabupaten Sukabumi, M Jaenudin. Ia mengatakan, banyak kenangan selama kebersamaan dengan Jajuli. Di matanya, almarhum merupakan sosok egaliter.

“Almarhum pun merupakan sosok yang mudah bergaul dengan siapa pun. Jadi memang, banyak hal yang kami rasakan selama bersama-sama dengannya,” singkat Jaenudin yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ini.

(ryl/nur)

loading...

Feeds