Innalillahi, Mantan Wakil Bupati Sukabumi Berpulang

BERDUKA: Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono menghadiri pemakaman almarhum Wakil Bupati Sukabumi periode 2010-2015, Akhmad Jajuli.

BERDUKA: Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono menghadiri pemakaman almarhum Wakil Bupati Sukabumi periode 2010-2015, Akhmad Jajuli.


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Umur siapa yang tahu, innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Wakil Bupati Sukabumi periode 2010-2015, Akhmad Jajuli meninggal dunia, Kamis (26/1) dini hari pukul 01.20 WIB.

Almarhum yang juga pernah menjadi calon Bupati Sukabumi periode 2015-2020 ini sempat dirawat dua kali di RS Parahiyangan Bandung, Jawa Barat akibat penyakit diabetes dan asam lambung yang dideritanya.

Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono yang didampingi ajudannya pun langsung melayat ke kediaman almarhum di Ujungberung, Bandung.

Orang nomor dua di Kabupaten Sukabumi ini juga ikut menyalatkan hingga ke pemakaman di tempat pemakaman keluarga tak jauh dari rumah duka.

Terlihat istri almarhum, Anita Jajuli menangis histeris karena kehilangan suami tercintanya. “Beliau berpulang Kamis (26/1/2017) dini hari mendadak terserang jantung. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi turut berbelasungkawa,” kata Adjo.

Loading...

loading...

Feeds

Semprot Disinefektan

Pasar Family Mart Disemprot Disinfektan

Pojokbekasi.com – Penyemprotan disinfektan terlaksana di sejumlah kios-kios pedagang pasar Family Mart, Harapan Indah, Pejuang, Medansatria. Penyemprotan dilakukan saat aktivitas …
Kebakaran di Bogor

Gudang Rongsokan di Cibinong Luder Terbakar

POJOKBOGOR.com– Gudang rongsokan di Kampung Muara Beres RT05/03, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, ludes terbakar, Minggu (9/8). Belum diketahui …
Getaran Cinta

GMKB Gelar Getar Cinta di Ciheuleut Bogor

POJOKBOGOR.com– Gerakan Masyarakat Kota Bogor (GMKB) kembali menyelenggarakan bhakti sosial. Kali ini, kegiatan itu bertajuk Getaran Cinta (Gerakan Tebar Sayuran …