PKL Palabuhanratu Sukabumi Minta Fasilitas Kantin

FOTO: USMAN/RADARSUKABUMI
PKL: Pedagang yang sudah menempati halaman Kantor Kecamatan Palabuhanratu terlihat kumuh.

FOTO: USMAN/RADARSUKABUMI PKL: Pedagang yang sudah menempati halaman Kantor Kecamatan Palabuhanratu terlihat kumuh.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Pembenahan pedagang kaki lima (PKL) di sekitar Kantor Kecamatan Palabuhanratu akhir 2016 lalu dinilai efektif. Namun, beberapa PKL mempertanyakan fasilitas yang dijanjikan pihak kecamatan.

“Katanya kalau sudah dipindahkan ke halaman kecamatan nanti mau dirapikan menjadi kantin dengan bangunan yang lebih bagus,” jelas salah seorang PKL, Reni (36) kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Menurut dia, meski kondisi warungnya saat ini sudah begitu bagus, namun pihaknya akan menagih janji pihak kecamatan untuk menjadikan warungnya menjadi kantin.

“Ya ini juga sebenarnya sudah Alhamdulillah dibuatkan bangunan meskipun dari terpal, namun kalau seperti yang dijanjikan mungkin akan lebih bagus dan tidak terlihat kumuh,” akunya.

Sementara, Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Palabuhanratu, Deni Zulfan mengaku dirinya sudah mengajukan ke dinas terkait untuk pembangunan kantin.

Rencananya, pembangunan kantin ini menggunakan awning yang diprediksi dibangunkan di awal tahun ini. “Sekarang masih proses dan kami sudah mengajukan ke pihak dinas terkait,” kilahnya.

loading...

Feeds

Sayana Apartment

Pembangunan Sayana Apartments Dimulai

DAMAI Putra Group (DPG) dan Nishitetsu Group bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments. Hal ini disampaikan oleh Managing Director DPG, Widiastuti …