42 Ketua Tim PKK Kecamatan Kabupaten Sukabumi Dilantik

FOTO: SUBHAN/RADARSUKABUMI
FOTO BERSAMA: Sejumlah perwakilan PKK melakukan sesi foto bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri dan Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi Yani Marwan di Pendopo Kabupaten Sukabumi, Jumat (20/1/2017).

FOTO: SUBHAN/RADARSUKABUMI FOTO BERSAMA: Sejumlah perwakilan PKK melakukan sesi foto bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri dan Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi Yani Marwan di Pendopo Kabupaten Sukabumi, Jumat (20/1/2017).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Untuk mendorong ketahanan keluarga, sebanyak 42 Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) tingkat kecamatan se-Kabupaten Sukabumi resmi dilantik di Pendopo Kabupaten Sukabumi, Jumat (20/1/2017).

Pelantikan yang dihadiri Sekda Kabupaten Sukabumi dan para camat ini, nantinya selain harus memenuhi aturan organisasi juga didorong untuk melakukan akselerasi dalam memahami gerakan PKK di daerah masing-masing.

Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi, Yani Marwan mengungkapkan, dampak dari rotasi jabatan sebelumnya secara otomatis perubahan struktur Ketua TP PKK tingkat kecamatan ikut berubah.

Dengan begitu, kata Yani, para ibu nantinya harus siap dan ikhlas dalam membantu kualitas hidup masyarakat, khususnya menyangkut ketahanan keluarga.

“Peran serta dan partisipasi ibu sangat dibutuhkan untuk memberikan kontribusi bagi gerakan PKK dan masyarakat,” jelasnya kepada Radar Sukabumi di sela pelantikan.

loading...

Feeds