Tolak Siswa Miskin di Sukabumi?, Sekolah Bakal Disanksi !

SERIUS: Dosen dan mahasiswa Fakultas Ekonomi UMMI mengikuti kuliah umum di Aula UMMI, Jumat (20/1/2017).

SERIUS: Dosen dan mahasiswa Fakultas Ekonomi UMMI mengikuti kuliah umum di Aula UMMI, Jumat (20/1/2017).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Kadisdik Jawa Barat, Ahmad Hadadi menekankan bahwa tidak boleh ada lagi siswa di usia SMA sederajat yang tidak sekolah karena masalah ekonomi.

Sekolah harus menerima siswa dengan tidak memandang miskin atau kaya, tidak boleh ada yang menolak siswa sekolah hanya karena tidak memiliki biaya sekolah, apalagi siswa yang memiliki potensi bagus dalam dirinya.

Untuk pembiayaan siswa yang tidak mampu, SMA sederajat dapat mengajukan ke tingkat provinsi dan akan diganti oleh provinsi.

Pernyataan tersebut dilontarkan ketika menghadiri kuliah umum di Fakultas Ekonomi yakni Program Studi (Prodi) Akuntansi dan Perpajakan dengan tema ‘Pembangunan Pendidikan Jawa Barat’ yang dilaksanakan di Aula UMMI, Jumat (20/1/2017).

Ketua Prodi Akuntansi UMMI, Gatot Wahyu Nugroho (57) mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang sering dilaksanakan Prodi Akuntansi UMMI dan kini sudah mendapat akreditasi B.

loading...

Feeds

Sayana Apartment

Pembangunan Sayana Apartments Dimulai

DAMAI Putra Group (DPG) dan Nishitetsu Group bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments. Hal ini disampaikan oleh Managing Director DPG, Widiastuti …