Tahun 2017, Lengan Terompet Bakal Ngetren Lagi di Sukabumi

FOTO: DIANA/RADARSUKABUMI
MODEL BARU: Baju lengan terompet ini tersedia di Pomy Shop, Jalan Raya Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/1/2017).

FOTO: DIANA/RADARSUKABUMI MODEL BARU: Baju lengan terompet ini tersedia di Pomy Shop, Jalan Raya Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/1/2017).

Sylvie juga menyarankan, agar menghindari bahan tebal soalnya ngaruh ke badan. Artinya, si pengguna akan terlihat pendek.

Untuk harga baju legan terompet ini dibanderol Rp125 ribu – Rp130 ribu. Di Pomy Shop juga menyediakan stok barang terbatas untuk menghindari pemakaian baju yang sama. Untuk rok span dijual Rp120 ribu – Rp 135 ribu. Sedangkan celana kulot Rp140 ribu.

“Kita itu engga jual barang lebih dari Rp200 ribu, meskipun murah tapi kualitas terjamin, karena bahan yang kami gunakan produk Bangkok, Thailand,” jelasnya.

Pelanggan yang datang tidak hanya dari Sukabumi. Tapi banyak dari Cianjur, bahkan orang Kuala Lumpur sempat memborong dagangannya.

“Mereka belanja hampir Rp2 juta lebih, katanya dapat info dari temen beli baju yang harganya murah kualitas bagus itu di Pomy Shop, engga bakalan nyesel, katanya buat oleh-oleh keluarga di sana,” terangnya.

Loading...

loading...

Feeds