Tahun 2017, Lengan Terompet Bakal Ngetren Lagi di Sukabumi

FOTO: DIANA/RADARSUKABUMI
MODEL BARU: Baju lengan terompet ini tersedia di Pomy Shop, Jalan Raya Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/1/2017).

FOTO: DIANA/RADARSUKABUMI MODEL BARU: Baju lengan terompet ini tersedia di Pomy Shop, Jalan Raya Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/1/2017).

Tren baju blouse lengan terompet ini memiliki warna yang sangat solid seperti putih, biru dongker, kuning, merah, dan pink. Sehingga pas dipakai untuk momen apa pun.

“Blouse biru dongker, bagusnya dipadukan dengan rok span bercorak, tapi kalau pengen kerudungnya yang rame, maka pilih rok polos,” terangnya.

Ia juga menambahkan, perpaduan blouse dengan rok panjang bercorak, ditunjang dengan pashmina hitam yang diterapkan secara sederhana, serta pemakaian sepatu hak runcing dapat memberikan kesan anggun.

“Bagi kalian yang tidak berhijab, tetap bisa tampil manis dalam setelan yang kasual,” paparnya.

Misalnya saja, lengan terompet dan celana kulot lurus longgar merupakan pilihan yang pas. Sebab, dapat membuat tampil lebih feminin. Celana kulot ini merupakan celana viva yang terbuat dari bahan ringan, ada yang berukuran pendek dan panjang.

“Kulot itu ada yang polos dan bermotif, biasanya yang paling banyak dipilih yang motif bunga, nah berarti atasnya harus polos,” ulasnya.

loading...

Feeds