Bisnis Buana Roti Sukabumi, Usaha Roti Murah tapi Tak Murahan

FOTO: DIANA/RADARSUKABUMI
SERAP TENAGA KERJA: Pekerja sedang mengepak kue yang hendak dipasarkan di Kampung Ciawi Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Senin (16/1/2017).

FOTO: DIANA/RADARSUKABUMI SERAP TENAGA KERJA: Pekerja sedang mengepak kue yang hendak dipasarkan di Kampung Ciawi Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Senin (16/1/2017).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Selain rasanya yang enak, roti juga mempunyai banyak nutrisi yang terkandung di dalamnya bagi kesehatan tubuh.

Meskipun roti bukanlah makanan pokok yang wajib dikonsumsi, namun makanan yang satu ini justru lebih banyak dicari dan disukai.

Apalagi pada pagi hari, kebanyakan orang pasti mengonsumsi roti untuk mengisi perut kosongnya, selain praktis, enak dan murah.

Semakin banyaknya orang mengonsumsi roti, menjadikan banyak pengusaha menggeluti bisnis tersebut seperti yang dilakukan Dede Hidayat.

DIANA NOVITA HIDAYAT, Sukabumi

Dede Hidayat, warga Tasikmalaya ini telah lama tinggal di Sukabumi. Di sini dirinya ikut mencari keberuntungan dalam usaha pembuatan roti.

Meski baru tiga bulan, namun dirinya sudah mampu mengantongi pendapatan hingga Rp54 juta per bulan.

loading...

Feeds