Kasus Penistaan Agama Ketua PGRI Sukabumi Berlanjut, FPI dan GMNI Desak Turunkan Jabatan Dudung

DPRD: Ketua FPI Kota Sukabumi, Faturrahman saat mengutarakan permasalahan dugaan penistaan agama saat dengar pendapat di DPRD Kota Sukabumi, Rabu (18/1/2017). 
FOTO: IKBAL/RADARSUKABUMI

DPRD: Ketua FPI Kota Sukabumi, Faturrahman saat mengutarakan permasalahan dugaan penistaan agama saat dengar pendapat di DPRD Kota Sukabumi, Rabu (18/1/2017). FOTO: IKBAL/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Kontorversi mengenai dugaan penistaan agama yang dituduhkan kepada Ketua PGRI, Dudung Nurullah Koswara tampaknya terus berlanjut.

Kali ini, Front Pembela Islam (FPI) Kota Sukabumi dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sukabumi mendatangi DPRD Kota Sukabumi dan mendesak DPRD melakukan tindakan pencopotan Dudung dari Jabatan Ketua PGRI Kota Sukabumi.

“Kami ingin DPRD Kota Sukabumi menindaklanjuti kasus ini dan bersikap untuk merekomendasikan agar Dudung dicopot dari jabatan PGRI,” ujar Ketua FPI Kota Sukabumi, Faturrohman usai menggelar acara dengar pendapat (hearing) dengan Komisi I dan III DPRD Kota Sukabumi di Gedung DPRD Kota Sukabumi, Rabu (18/1/2017).

Dijelaskan Fatur, FPI merasa permohonan maaf itu tidak cukup hanya berupa postingan yang disampaikan Dudung yang dinilainya telah menyerempet rukun Islam dan Nabi Muhammad SAW di akun Facebook-nya.

“Kalau ada orang yang bersalah dan meminta maaf, ya tentu sebagai umat muslim kita akan maafkan. Tapi ini kaitannya dengan Allah dan Rasul,” tandasnya.

loading...

Feeds