Hindari Pengendara Motor Jatuh, Mobil Mercy Seruduk Bengkel, Lihat Kejadiaanya Disini !

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
LAKA LANTAS: Kondisi mobil Mercy yang menabrak pembatas dan bengkel untuk menghindari pengendara sepeda motor yang terjatuh di depannya di Jalan Pabuaran Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu (15/1/2017).

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI LAKA LANTAS: Kondisi mobil Mercy yang menabrak pembatas dan bengkel untuk menghindari pengendara sepeda motor yang terjatuh di depannya di Jalan Pabuaran Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu (15/1/2017).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Kaget bukan kepalang. Melihat dua pemotor yang tergeletak di tengah jalan akibat terjatuh, pengemudi mobil sedan Mercy berpelat nomor F 1642 OB, Dinas (27) langsung membantingkan setirnya ke arah kiri.

Akibat tak terkendali, mobil pun menyeruduk trotoar dan menabrak bengkel milik Odi Somantri di belokan Jalan Pabuaran, Warudoyong, Minggu (15/1/2017).

Informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi pada pukul 16.20 WIB. Awalnya, pemotor dengan pelat nomor polisi F 6616 SX terjatuh.

Pengendara dan penumpangnya tergeletak di tengah jalan, tepatnya di jalur lawan. Saat mobil sedan itu melintas dan melihat dua orang tergeletak, Dimas langsung membanting setirnya ke arah kiri.

Grafis : YUZHAR / RADARSUKABUMI  Kronologis kecelakaan lalu lintas

Grafis : YUZHAR / RADARSUKABUMI
Kronologis kecelakaan lalu lintas

Namun nahas, kendati tak menabrak dua pemotor, namun ia harus menyeruduk bengkel sepeda.

loading...

Feeds