Hadeuh… Pemuda Sukabumi Konsumsi Pembalut Memabukan, Kok Bisa !?, Simak Disini Ulasannya !

Grafis: Yuzhar/RadarSukabumi
Apa itu Klorin

Grafis: Yuzhar/RadarSukabumi Apa itu Klorin

Di tempat terpisah, Gogoy (juga nama samaran, red) membenarkan bahwa pembalut wanita dan popok bayi bisa membuat dirinya mabuk.

Menurutnya, sensasi mabuk bisa tahan lama tergantung meminumnya seberapa banyak. Dirinya menjelaskan kenapa masih menggunakan racikan tersebut untuk mabuk. Menurutnya, selain murah meriah, racikan tersebut masih bukan minuman yang dilarang.

“Aku gak kerja pan, ya saya akui kecanduan narkoba makanya bagaimana caranya agar bisa tetap mabuk saat ingin. Caranya cari-cari info ke komunitas dan teman. Dan saya menemukan racikan ini, ya udah sih daripada aku mau mabuk beneran tapi harganya mahal, maka aku meracik sendiri,” katanya malu-malu.

Menurutnya, jika ingin mabuknya lama, bisa ditambah dengan minuman beralkohol. Biasanya dirinya mengonsumsi itu seminggu sekali pas kumpul-kumpul dengan temannya. Daripada yang mahal gak kebeli ya udah konsumsi itu.

Dirinya juga enggan menjelaskan di mana dirinya suka mengonsumsi racikan tersebut, yang pasti saat ini dirinya masih menggunakan racikan itu meski tidak sering.

Loading...

loading...

Feeds