Hadeuh… Pemuda Sukabumi Konsumsi Pembalut Memabukan, Kok Bisa !?, Simak Disini Ulasannya !

Grafis: Yuzhar/RadarSukabumi
Apa itu Klorin

Grafis: Yuzhar/RadarSukabumi Apa itu Klorin

Quick Count Pilpres 2019

“Ia saya pernah gunakan popok bayi dan pembalut untuk iseng sih, eh bener mabuknya enak juga. Apalagi dibawa berkendara motor, bikin yahud. Mengendarai motor bawaannya tegang, meski pelan-pelan, tapi tegangnya dapet. Gimana sih kalau kita mau nembak cewek tegangnya,” katanya sambil terawa.

Dirinya menjelaskan, awal menggunakan pembalut wanita dan popok bayi tahun lalu sekira bulan Maret hingga November  2016.

Dari sana, dirinya sudah tak lagi menggunakan karena dikasih tahu teman bahwa kebiasaan itu sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Saat ditanya soal cara meracik pembalut wanita dan popok bayi seperti apa, dirinya mengisahkan, langkah pertama tentu saja membeli barang yang ada di warung karena barang tersebut dijual bebas.

Kalau dirinya suka gunakan jenis pembalut yang digunakan adalah yang bersayap. Kemudian, pembalut ini dimasukkan ke dalam panci berisi air lalu direbus sekitar satu jam. Setelah itu, air rebusan didinginkan lalu pembalut diperas di wadah yang sama lalu siap diminum.

“Kalau ditanya pahit, ya begitulah. Kayak makan getah sih bro, gimana yah. Nah kalau bereaksi, setelah minum ya sekitar 20 sampai 30 menitlah baru terasa mabuk. Dan sensasinya bisa beberapa jam sih. Kalau mau merasakan bikin aja, dan satu ada teman aku yang masih menggunakan coba tanya dia aja lanjutannya, aku sudah off yang gituan dan kembali ke jalan yang benar,” kisahnya sambil tertawa kembali.

loading...

Feeds