Hadeuh… Pemuda Sukabumi Konsumsi Pembalut Memabukan, Kok Bisa !?, Simak Disini Ulasannya !

Grafis: Yuzhar/RadarSukabumi
Apa itu Klorin

Grafis: Yuzhar/RadarSukabumi Apa itu Klorin


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Siapa sangka, pembalut wanita atau popok bayi bisa memabukkan. Memang tak banyak yang tahu jika pembalut serta popok bayi bisa disalahgunakan menjadi semacam narkoba dan memabukkan bagi pengonsumsinya.

Pertama, penulis mengetahui kebiasaan anak muda mengonsumsi pembalut dan popok bayi ini dari pergaulan di kalangan komunitas pengguna narkoba kelas atas.

Meski belum mencuat secara menyeluruh seperti penyalahgunaan obat-obatan, lem, hingga obat batuk kemasan (sachet), namun penyalahgunaan pembalut wanita patut diwaspadai.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan wartawan koran ini di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi, ternyata ada sebagian orang yang sudah menggunakan popok bayi dan pembalut untuk digunakan mabuk-mabukan.

Dengan alasan murah meriah dan bahan baku mudah didapat, membuat para remaja gemar menyalahgunakan pembalut wanita dan popok bayi. Jono (nama samaran, red) menceritakan bagaimana awal dirinya menggunakan pembalut wanita atau popok bayi untuk mabuk-mabukan.

Jono yang merupakan pemakai narkoba kelas berat menuturkan, berawal dari searching dari internet dan komunitasnya, dirinya mengetahui penggunaan popok bayi dan pembalut wanita untuk mabuk.

Loading...

loading...

Feeds

Acara Maroon Day Universitas Pakuan (adi)

Maroon Day 2019 Hadirkan Feel Koplo

Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya Universitas Pakuan (Unpak) Bogor melaksanakan Maroon Day. Acara ini juga menghadirkan guest …