Diduga Tenggelam, Mayat tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Karanghawu Sukabumi

EVAKUASI: Mayat tanpa identitas dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu.

EVAKUASI: Mayat tanpa identitas dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Warga pesisir Pantai Karanghawu Kecamatan Cisolok digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di pesisir pantai sekitar pukul 09.40 WIB, Minggu (15/1/2017).

Warga yang melihat mayat tersebut kaget dan langsung melaporkannya ke pihak kepolisian. Terlebih, mayat itu kondisinya sudah rusak dan hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Polisi bersama Tim SAR Daerah (Sarda) Kabupaten Sukabumi dan Basarnas Sukabumi langsung mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Palabuhanratu untuk dilakukan visum.

“Dari hasil visum RSUD, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan,” kata Ketua Sarda Kabupaten Sukabumi, Okih Pajri, kepada Radar Sukabumi.

Dari keterangan yang dipaparkan dokter, pihaknya menduga jika mayat yang ditemukan itu merupakan korban laka laut yang hilang tujuh hari lalu di Pantai Kebon Kalapa Citepus atas nama Nining (52) warga Kampung Cibunar RT 05/02 Desa Gedepangrango Kecamatan Kadudampit.

“Selain sesuai SOP kita melakukan pencarian selama tujuh hari, penemuan mayat tersebut pun secara resmi menutup pencarian kami,” jelas Okih.

loading...

Feeds