Wow… dalam 3 Bulan Bisnis di Sukabumi Ini Raih Omzet 10 Juta

FOTO: DIANA/RADARSUKABUMI
LENGKAP: Seragam sekolah berbagai tingkatan dan ukuran tersedia di toko seragam yang berada di Jalan RE Martadinata, Kota Sukabumi.

FOTO: DIANA/RADARSUKABUMI LENGKAP: Seragam sekolah berbagai tingkatan dan ukuran tersedia di toko seragam yang berada di Jalan RE Martadinata, Kota Sukabumi.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Bisnis perlengkapan sekolah memiliki prospek sangat menjanjikan, dan mampu menghasilkan keuntungan besar.

Terlebih jika lokasi usaha itu memang di tempat yang strategis dan punya potensi yang sangat baik. Apalagi, semua siswa dari tingkatan SD hingga SMA selalu membutuhkan produk tersebut.

“Alhamdulillah respons masyarakat bagus, meskipun semester ganjil, tapi banyak saja ibu-ibu yang beliin seragam baru buat anaknya,” kata Pengelola Toko Lucu, Ansya Andira kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Saking cerahnya usaha ini, membuatnya berekspansi dengan membuka cabang baru di Kota Sukabumi. Baru tiga bulan buka di Jalan RE Martadinata, pihaknya mampu meraup omzet hingga Rp10 juta.

Jika di momen seperti ini saja mereka sudah mampu menghasilkan banyak uang, apalagi di tahun ajaran baru.

“Biasanya kalau mulai tahun ajaran baru pendapatan toko kita yang di Cisaat Kabupaten Sukabumi bisa sampai dua atau tiga kali lipat dari penghasilan di sini,” ujarnya.

Dijelaskan Ansya, tujuan dibukanya cabang baru untuk memudahkan para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan pakaian sekolah.

loading...

Feeds