Siap Perjuangkan Hak Pedagang Pasar Pelita Sukabumi

LAPORAN : Ketua DPC Peradi Sukabumi, AA Berata yang juga Kuasa Hukum GP4 yang 

sedang menunjukan bukti laporan yang dilakukan oleh para pedagang kepada PT AKA di 

Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (12/1/2017).
FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI

LAPORAN : Ketua DPC Peradi Sukabumi, AA Berata yang juga Kuasa Hukum GP4 yang sedang menunjukan bukti laporan yang dilakukan oleh para pedagang kepada PT AKA di Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (12/1/2017). FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Perjuangan para pedagang Pasar Pelita terkait dugaan penipuan oleh PT Anugrah Kencana Abadi (AKA), mendapat sokongan dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Sukabumi.

Ketua DPC Peradi Sukabumi, AA Berata mengatakan, pihaknya secara tegas akan berjuang bersama para pedagang Pasar Pelita yang dibingkai lewat GP4 Kota Sukabumi.

Lantaran, pihaknya menilai para pedagang tersebut menjadi korbaan dugaan tipu gelap yang dilakukan oleh PT AKA, sebagai investor yang gagal dalam membangun pasar.

Hal tersebut, diungkapkan AA Berata usai melaksanakan proses pendampingan hukum kepada para pedagang yang kembali menyetorkan bukti kwitansi pembayaran DP dan boking fee kepada PT AKA.

“Secara pribadi dan organisasi, kita akan kawal perjuangan ini sampai selesai pada titiknya nanti,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi, Kamis (12/1/2017).

loading...

Feeds