Lagi-lagi Narkoba… Edarkan Sabu, Pemuda Asal Kota Sukabumi Dibekuk

NARKOBA: MRF tersangka pengedar sabu yang diamankan di mako Polres Sukabumi Kota, Kamis (12/1/2017)

NARKOBA: MRF tersangka pengedar sabu yang diamankan di mako Polres Sukabumi Kota, Kamis (12/1/2017)

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Pemuda warga Kampung Gotongroyong Sauyunan RT 05/05 Kelurahan Gunungpuyuh Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi dicomot petugas Satuan Narkoba Polres Sukabumi Kota. Ia tertangkap tangan memiliki sejumlah paket narkoba jenis sabu siap edar.

Kepala Satuan Narkoba Polres Sukabumi Kota, AKP Yadi Kusyadi mengatakan, pemuda berinisial MRF (27) ini ditangkap saat nongkrong di Jalan Bhayangkara Gang Syamsul Ulum Kelurahan Gunungpuyuh Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Rabu (11/1/2017) pukul 18.30 Wib.

Yadi menduga, pelaku akan bertransaksi dengan seseorang, namun belum usai bertransaksi pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan swasta ini keburu diamankan jajarannya.

“Tersangka ini memang TO (Target Operasi), kita sejak beberapa bulan lalu, begitu mendapat informasi dan penyelidikan yang cukup lama, akhirnya saat ada kesempatan kita langsung bekuk pelaku,” terangnya.

loading...

Feeds

Sayana Apartment

Pembangunan Sayana Apartments Dimulai

DAMAI Putra Group (DPG) dan Nishitetsu Group bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments. Hal ini disampaikan oleh Managing Director DPG, Widiastuti …