Walikota Sukabumi: Saya Serahkan Keputusan ke Panitia Lelang

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
RAPAT: Wali Kota Sukabumi, M Muraz didampingi Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Sekretaris Daerah, Hanafie Zain bersama muspida serta Panitia Lelang Pasar Pelita yang sedang memberikan pemahaman atau anwijzing di Aula Setda Pemkot Sukabumi, Rabu (11/1/2017).

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI RAPAT: Wali Kota Sukabumi, M Muraz didampingi Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Sekretaris Daerah, Hanafie Zain bersama muspida serta Panitia Lelang Pasar Pelita yang sedang memberikan pemahaman atau anwijzing di Aula Setda Pemkot Sukabumi, Rabu (11/1/2017).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – proses pelelangan pembangunan Pasar Pelita Kota Sukabumi jilid III, nampaknya ada yang berbeda dengan lelang jilid I dan II. Kali ini, Wali Kota Sukabumi, M Muraz mengaku tak akan lagi melakukan pengecekan.

“Mengenai dengan dana yang tidak sesuai dengan hasil anwijzing, kami juga menyerahkan sepenuhnya kepada panitia lelang. Yang tidak sesuai, nanti panitia lelang yang memutuskan. Saya tidak ngecek-ngecek lagi, semuanya diserahkan kepada panitia,” ungkap M Muraz kepada Radar Sukabumi usai melaksanakan anwijzing (pemberian pengarahan dari panitia lelang kepada para investor yang sudah mendaftar) di Aula Setda Kota Sukabumi, Rabu (11/1/2017).

Tahapan proses pelelangan jilid III, mulai dilaksanakan Panitia Pemilihan Kerja Sama Pembangunan dan Pengelolaan Pasar Pelita Kota Sukabumi.

Kali ini, panitia melaksanakan kegiatan anwijzing yang dihadiri setiap perwakilan dari masing-masing calon investor.

Yakni, PT Panglima Capitol Itqoni (PCI), PT Fortunindo Arth Perkasa (FAP) serta PT Dunia Milik Bersama (Dumib).

loading...

Feeds