Muraz: Soal Dudung Itu Kebijakan PGRI

Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz

Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Pasca pro dan kontra dampak dari cuitan Ketua PGRI Kota Sukabumi, Dudung Nurullah Koswara di akun Facebook pribadinya, nampaknya sudah mulai mereda.

Terlebih, Ketua Dewan Pembina PGRI sekaligus Wali Kota Sukabumi telah menyerahkan sepenuhnya kepada jajaran pengurus PGRI. Lantaran, PGRI merupakan organisasi profesi yang independen.

“Mengenai dengan kode etik (cuitan Dudung, red), ada AD/ART PGRI, silakan untuk dikaji. Melanggar atau tidaknya saya menyerahkan sepenuhnya kepada PGRI,” kata Muraz kepada Radar Sukabumi, Rabu (11/1/2017).

Kendati menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina PGRI Kota Sukabumi, ia tak bisa memberikan sanksi. Terlebih, persoalan tersebut sudah islah dan Dudung menyampaikan permohonan maafnya kepada publik.

Bahkan, Muraz juga sudah melakukan pemanggilan untuk menegur dan menasihatinya. Sehingga, hasil dari pertemuannya itu yang dihadiri jajaran Pengurus PGRI dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Kota Sukabumi, Dudi Fathul Jawad, Dudung langsung kembali melayangkan permohonan maafnya atas kesalahan interpretasi keilmuannya.

loading...

Feeds