Di Sukabumi… Bobol Kaca Mobil, Rp2 Miliar Raib

FOTO:WAHYU/RADARSUKABUMI
PERISTIWA : Mobil milik Indrajati Tjahjadi (48) korban pencurian bermodus pecah kaca masih berada di TKP dan dilakukan pendataan oleh pihak Kepolisian Polres Sukabumi Kota.

FOTO:WAHYU/RADARSUKABUMI PERISTIWA : Mobil milik Indrajati Tjahjadi (48) korban pencurian bermodus pecah kaca masih berada di TKP dan dilakukan pendataan oleh pihak Kepolisian Polres Sukabumi Kota.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Pencurian dengan modus pecah kaca kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Kali ini, peristiwa tersebut menimpa salah seorang warga Kampung Jati Baru Tanah Abang Jakarta Pusat, Indrajati Tjahjadi (48).

Akibat peristiwa tersebut, ia harus rela kehilangan uang serta perhiasannya yang ditaksir mencapai Rp2 miliar.

Kasus itu terjadi, saat mobil BMW bernopol B 1622 PAH miliknya terparkir di depan Kafe Silomako Jalan Selabintana Kelurahan/Kecamatan Cikole Kota Sukabumi pada Selasa (10/1/2017) malam.

Dari pengakuan korban, saat itu sekitar pukul 18.30 WIB dirinya bersama kerabat berkunjung untuk makan malam di salah satu rumah makan Jepang tak jauh dari lokasi kejadian.

Setelah selesai makan, wanita yang merupakan pengusaha ini, mencoba mencicipi jajanan di sebuah Kafe Kopi Silomako yang jaraknya tak jauh dari rumah makan Jepang tersebut.

“Saya ingin mencoba minum kopi di sana (Kafe Silomako, red). Dan itu sekitar pukul 20.00 WIB,” katanya.

Grafis: Yuzhar/Radar Sukabumi  Kronologis pencurian bermodus pecah kaca di Sukabumi

Grafis: Yuzhar/Radar Sukabumi
Kronologis pencurian bermodus pecah kaca di Sukabumi

Selang beberapa lama atau sekitar pukul 21.00 WIB, ia berniat pulang dan hendak kembali ke Hotel Horison untuk beristirahat.

loading...

Feeds