Auto2000 Beri Asuransi Gratis Tiga Bulan

FOTO: IST/RADARSUKABUMI
RAMAH : Sales Executive Auto2000 Cabang Sukabumi, Anna Mariam menunjukan salah satu produk Auto2000.

FOTO: IST/RADARSUKABUMI RAMAH : Sales Executive Auto2000 Cabang Sukabumi, Anna Mariam menunjukan salah satu produk Auto2000.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Auto2000 Cabang Sukabumi bekerja sama dengan Garda Otto memberikan asuransi gratis selama tiga bulan ke depan. Promo itu khusus untuk pembelian jenis kendaraan apa pun secara cash.

Sales Executive Auto2000 Cabang Sukabumi, Anna Mariam mengatakan, gratis asuransi ini bertujuan agar Auto2000 ke depannya dapat terus menjalin hubungan erat dengan para pelanggan setianya.

“Jika terjadi kecelakaan di manapun dan kapanpun, kami siap memberikan asuransi berupa ganti rugi atau perbaikan atas kerusakan,” ujar Anna Mariam kepada Radar Sukabumi.

Bagaimana caranya? Konsumen cukup menghubungi Garda Akses atau jaringan Cabang Asuransi Astra, petugas siap membantu permasalahan Anda. Prosesnya pun mudah dan tidak berbelit-belit.

“Meskipun kecelakaan tidak terjadi di daerah Sukabumi, tapi layanan ini berlaku untuk seluruh Indonesia. Sehingga memberi rasa aman terhadap konsumen saat berkendara,” tuturnya.

loading...

Feeds