Soal Status Ketua PGRI, DPRD Kota Sukabumi Terima Surat GMNI

SURAT: Anggota Komisi III DPRD Kota Sukabumi, Usep Ubaedillah menunjukan surat yang dilayangkan GMNI.

SURAT: Anggota Komisi III DPRD Kota Sukabumi, Usep Ubaedillah menunjukan surat yang dilayangkan GMNI.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Kendati sudah diklarifikasi oleh MUI dan Wali Kota Sukabumi hingga berakhir islah. DPRD Kota Sukabumi, nampaknya akan mengundang pihak-pihak terkait soal status yang ditulis Ketua PGRI Kota Sukabumi, Dudung Nurullah Koswara di akun Facebook (FB) pribadinya yang diduga melecehkan agama.

Anggota Komisi III DPRD Kota Sukabumi, Usep Ubaedillah mengaku telah menerima surat permohonan hearing (dengar pendapat) yang dilayangkan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sukabumi.

“Tadi baru kita terima suratnya, sudah diagendakan untuk ditindaklanjuti,” kata Usep kepada Radar Sukabumi, Selasa (10/1/2017).

Pihak-pihak yang akan diundang itu yakni, GMNI, FPI, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Kota Sukabumi dan pihak PGRI.

Namun, Ucep belum menyampaikan kapan hearing itu bakal digelar. Lantaran, hingga kini surat tersebut belum sampai kepada pimpinan DPRD.

“Waktunya belum pasti. Soalnya, suratnya masuk dulu ke pimpinan baru akan disikapi. Tapi, jika waktunya tiba, kita akan undang semuanya,” ujarnya.

Secara pribadi, Usep sangat mendukung permintaan GMNI, lantaran dalam hearing itu akan terjadi komunikasi atau diskusi. Sehingga bisa menjadi wasilah bagi semua pihak.

loading...

Feeds