Wakil Walikota Sukabumi Tengok Veteran yang Sakit

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI
PERHATIAN: Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menjenguk pelaku sejarah, Sahman Herman yang sedang sakit di RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi, Kamis (10/11/2016).

FOTO: DASEP/RADARSUKABUMI PERHATIAN: Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menjenguk pelaku sejarah, Sahman Herman yang sedang sakit di RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi, Kamis (10/11/2016).


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Seorang kakek tua, Sahman Herman mendapatkan kunjungan Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi saat terbaring sakit di RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi, Kamis (10/11/2016).

Sahman merupakan salah satu veteran di Kota Sukabumi. Kunjungan dilakukan selepas melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan di Lapang Merdeka (Lapdek) Kota Sukabumi. Dalam kunjungannya, Fahmi mengaku perhatian kepada orang tua.

Apalagi, para pejuang terdahulu di Kota Sukabumi harus diperhatikan oleh semua pihak. Lantaran, jasa yang telah diberikan oleh para pejuang terdahulu di Kota Sukabumi tidak dapat digantikan.

“Di Hari Pahlawan ini, tentunya keberadaan para pejuang dulu atau veteran harus kita perhatikan dengan sekemampuan kita,” ungkap Fahmi.

Menurutnya, setelah melihat kondisi Sahman Hermawan, ia mengaku mendapatkan saran dari sang veteran.

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds