Jazz Family Karaoke Sukabumi Hadirkan Live Music Classic Rock

HIBURAN: Musisi Classic Rock menampilkan lagu hitsnya dalam acara live music di Jazz Family Karaoke, Sabtu (5/11/2016) malam.

HIBURAN: Musisi Classic Rock menampilkan lagu hitsnya dalam acara live music di Jazz Family Karaoke, Sabtu (5/11/2016) malam.

Cari Aman

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Tren musik terus maju dan menjadi gaya hidup sebagian masyarakat, khususnya para anak muda gaul. Jazz Family Karaoke tempat hiburan nyentrik di Kota Sukabumi menawarkan hiburan berbeda dari biasanya.

Ya, melalui live music bertemakan Classic Rock, Jass Family Karaoke cukup menyedot para anak muda Sukabumi untuk menyaksikan para musisi lokal seperti Karakter Band, Amnuition, Dedi Brather dan The Doom.

Yang tak kalah menghentakan para pencinta musik Classic Rock Sukabumi, pada acara tersebut juga menampilkan Black Dog.

Ketua Panitia Classic Rock, Yudi Prasetia menjelaskan, memberikan hiburan model classic rock tentu sangat berbeda dengan biasanya. Terlebih, lagu-lagu tersebut kebanyakan dibawakan oleh generasi muda dengan berbagai versi.

“Classic rock menjadi daya tarik tersendiri untuk dijadikan event pada malam ini, mengingat dengan maraknya lagu yang dibawakan tentunya menjadikan classic rock banyak mendapat tempat di kalangan anak muda kita,” papar Yudi kepada Radar Sukabumi, Sabtu (5/11/2016) malam.


loading...

Feeds

LGBT

Cianjur Perlu Perda LGBT

Mazolat berharap, pekerjaan rumah yang tak mudah ini membutuhkan kerjasama dari masyarakat dan pemkab Cianjur.