Farhan, Bocah Korban Penculikan di Sukabumi Kembali Ceria

FOTO: WIDI/RADARSUKABUMI
MULAI AKTIF: Farhan (tengah) ditemani ayahnya, Yana saat bermain bersama Sultan di rumahnya, Cibatu Pos RT 23/007 Desa/Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Senin (24/10/2016).

FOTO: WIDI/RADARSUKABUMI MULAI AKTIF: Farhan (tengah) ditemani ayahnya, Yana saat bermain bersama Sultan di rumahnya, Cibatu Pos RT 23/007 Desa/Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Senin (24/10/2016).

Cari Aman

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Muhammad Farhan (8) bocah cilik yang menjadi korban penculikan oleh tersangka Asep Sopyan (36), kini sudah kembali ke pelukan keluarganya pada Minggu (23/10) malam. Isak tangis mewarnai kepulangan bocah yang sudah dua pekan dibawa sang pelaku.

Kini bocah yang duduk di kelas II SD ini, sudah bisa berinteraksi dengan warga sekitar. Bahkan saat SeninĀ (24/10/2016) ditemui di rumahnya di Kampung Cibatu Pos RT 23/007 Desa/Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Farhan tak memperlihatkan raut muka sedih ataupun sakit. Ia tampak terlihat sehat.

“Alhamdulillah tadi sudah kami bawa ke dokter untuk diperiksa dan keadaannya sehat. Bahkan, sekarang juga sudah bisa bercanda lagi. Sama saudaranya juga sudah bisa main,” terang ibu kandung Farhan, Geuit Rohaeni (37).

Ditemani rekan karibnya, Sultan (10) yang juga korban penculikan oleh tersangka Asep beberapa waktu lalu, Farhan terlihat gembira saat bermain mobil-mobilan remote control yang baru saja dibelikan oleh kedua orang tuanya.

Hal ini seolah ingin menghapus duka keluarganya yang sedih pasca kehilangan putra kedua mereka selama kurang lebih 15 hari.

Berbeda dengan Sultan, Farhan yang baru satu hari kembali ke rumahnya tersebut sudah mampu berinterkasi dengan warga sekitar.


loading...

Feeds

DM Instagram

2 Pendiri Instagram Undurkan Diri

CO-Founder Facebook Inc Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatannya di perusahaan besar tersebut. Pada Senin, …