Demi Keindahan Kota Sukabumi, Relawan Dadali Copot Baliho Sendiri

FOTO:IKBAL/RADARSUKABUMI
Sejumlah relawan Manuk Dadali mencopot atribut Anggota DPR RI, Heri Gunawan, jumat (15/7/2016).

FOTO:IKBAL/RADARSUKABUMI Sejumlah relawan Manuk Dadali mencopot atribut Anggota DPR RI, Heri Gunawan, jumat (15/7/2016).

POJOKJABAR.com, SUKABUMIĀ – Bentuk rasa tanggung jawab dalam menjaga estetika keindahan kota, Relawan Manuk Dadali membongkar puluhan atribut spanduk dan baliho ucapan “Selamat Menunaikan Ibadah Ramadan” dan “Hari Raya Idul Fitri” dari Anggota DPR RI, Heri Gunawan (HG) di sepanjang jalur protokol dan titik-titik lainnya di Sukabumi.

“Ini sebagai bentuk tanggung jawab kita, jangan sampai pemasangan atribut ini mengganggu keindahan kota,” tandas salah seorang Relawan Manuk Dadali, Yoyok, kepada Radar Sukabumi, jumatĀ (15/7/2016).

Dijelaskannya, pelepasan semua atribut itu merupakan rasa tanggung jawab menjaga keindahan lingkungan.

Pelepasan atribut ini juga dilakukan seiring momen Ramadan dan Idul Fitri telah berlalu.

“Kami yang pasang, kami juga yang berinisiatif menurunkannya. Ini bentuk rasa tanggung jawab kami terhadap lingkungan. Kebetulan momennya sudah selesai. Jangan sampai atribut itu menghalangi pemandangan kota,” katanya.

Nantinya, semua atribut ini akan dikumpulkan di Sekretariat Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) HG yang berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Loading...

loading...

Feeds